Cegah corona, Babinkamtibmas Desa Imogiri Semprotkan Cairan Disinfektan Di Tempat Publik

Untuk mencegah meluasnya wabah virus Corona, Babinkamtibmas Desa Imogiri Bripka Norwan melakukan tindakan preventif penyebaran Covid-19 dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan  di tempat tempat umum seluruh wilayah di Desa Imogiri, Imogiri, Bantul. Rabu (25/03/2020).

Giat ini terlaksana berkat adanya kerjasama dengan Babinsa, lurah Desa Imogiri , perangkat desa Imogiri BPD Imogiri ,Kepala Dusun se Desa Imogiri dan FPRB desa Imogiri.

“Hari ini, Minggu,25 Maret 2020, kami melaksanakan penyemprotan serentak berupa cairan desinfektan di area publik, seperti di pasar, sejumlah sekolah, tempat Ibadah dan tempat publik lainnya”, tutur Bripka Norwan”

Selain melakukan penyemprotan, kami sekaligus melakuakan himbauan  kepada seluruh warga desa Imogiri untuk menerapkan hidup sehat, Dengan cara Rajin mencuci tangan dengan sabun, berolahraga, menghindari keramaian dan menghindari segala kegiatan yang mengumpulkan masa.

Serta  agar semua warga mengikuti Himbauan-himbauan yang dilakukan pemerintah dengan harapan pemutusan rantai penyebaran Virus Covid-19 bisa cepat teratasi sehingga kehidupan aktivitas bisa normal kembali. (Humas Polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!