Bhabinkamtibmas Desa Srigading Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Kementerian Pariwisata

Berbagai bentuk bantuan sosial terus disalurkan oleh berbagai pihak di setiap daerah kepada warga terdampak Covid 19 dalam rangka untuk membantu menanggulangi dampak pandemi wabah Covid-19.

Untuk kesekian kalinya jajaran Kepolisian Sektor Sanden melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto kembali menyalurkan bantuan paket sembako dari Kementerian Pariwisata kepada warga pelaku wisata terdampak terdampak ekonomi pandemi Virus Corona di wilayah Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Senin (4/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Afif mengantarkan paket sembako kerumah warga pelaku wisata terdampak ekonomi pandemi Virus Corona di Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, yang mana kegiatan ini merupakan pembagian sembako tahap II dari Kementerian Pariwisata.

Adapun dalam penyaluran paket sembako tersebut diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto kepada warga Dusun Ngemplak. Semoga dengan bantuan paket sembako dari ini dapat membantu perekonomian warga terdampak Covid 19. Selain itu juga diharapkan dapat memotivasi dan mendorong pihak lain baik instansi, perusahaan maupun perorangan untuk saling membantu kepada warga terdampak Virus Covid 19. “Dengan Gotong Royong Kita Bisa Menghadapi dan Mencegah Penyebaran Covid 19,” tandas Brigadir Afif. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!