http://www.tribratanewsbantul.com/2020/05/kapolsek-imogiri-lepas-anggotanya-yang.html

Polsek Imogiri menggelar acara pelepasan anggota yang pindah tugas, Kamis (28/5/2020). Acara yang dilangsungkan di Mapolsek Imogiri itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Imogiri Kompol Anton N.W, SH

Adapun anggota yang pindah tugas yaitu Kasihumas Aiptu Eko Surahman, yang mendapat tugas baru sebagai PS  Paur Subbaghumas  Bagops Polres Bantul dan Ka SPKT Aiptu Nuryanto menjadi Ka SPKT  di Polsek Jetis Polres Bantul.

Dalam sambutannya, Kapolsek Imogiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua anggotanya yang pindah tugas atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polsek Imogiri.

“Terima kasih dan selamat bertugas, semoga berkah dan amanah, tetap jalin silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu, Aiptu Eko Surahman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tidak lupa, ia juga meminta maaf apabila ada kesalahan, baik sengaja ataupun tidak disengaja.

“Kepada Pak Kapolsek dan seluruh personel Polsek Imogiri, terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini . Kami mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan dalam bertugas,” Ucap Aiptu Eko Surahman. (Humas polsek Imogiri)

Shares
error: Content is protected !!