Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Pengamanan Dan Takziah Warga Yang Meninggal Dunia

Tugas sebagai anggota polisi tak hanya menangani urusan kriminalitas maupun menangkap penjahat, tetapi juga membaur di kalangan masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd.

Sebagai Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Gadingsari, Aipda Mochlis melaksanakan pengamanan pemakaman salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Dusun Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa (2/6/2020) sore.

Bersinergi dengan Babinsa Koramil Sanden dan warga masyarakat, Aipda Mochlis selalu hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan. Termasuk melaksanakan takziah dan pengamanan saat ada warga desa yang meninggal dunia. Kehadiran anggota Polsek Sanden tersebut untuk menunjukan rasa empati kepada warga binaanya yang sedang terkena musibah.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum. “Semoga almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran,” ucapnya. (Humas Polsek Sanden).

Shares
error: Content is protected !!