Polisi Gelar Operasi Patuh Progo 2020 Di Wilayah Sedayu

Kanit Lantas Polsek Sedayu Iptu Sarijan memimpin kegiatan Operasi Patuh Progo 2020 dengan melaksanakan kegiatan hunting penertiban lalulantas dan imbauan pencegahan Covid-19 kepada pengendara kendaraan bermotor di Jalan Wates atau tepatnya di Simpang empat Pedes, Argomulyo, Sedayu, Bantul pada Sabtu (25/7/2020).

Di sela-sela kegiatan, Iptu Sarijan menyampaikan, dalam operasi ini petugas memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, serta mengutamakan keselamatan dalam berkendaran. Selain itu, juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bantul.

Petugas juga melakukan penindakan baik berupa tilang maupun teguran terhadap pelanggaran kasat mata atau yang berpotensi menyebakan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Adapun kegiatan Operasi Patuh Progo 2020 ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap ketertiban dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dalam operasi tersebut petugas menindak puluhan pelanggar, antara lain pelanggaran berupa tidak memakai helm, knalpot blombongan,melanggar traffic dan kelebihan muatan. (Humas Polsek Sedayu)

Shares
error: Content is protected !!