Patroli Terpadu Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Di Wilayah Srandakan

Anggota Polsek Srandakan yang dipimpin Kanit Binmas AKP Sugiyono melaksanakan patroli sekaligus pantauan penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat fasilitas umum wilayah Srandakan, Bantul, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara terpadu yang melibatkan petugas dari Polsek Srandakan, Kecamatan Srandakan dan Koramil Srandakan. Adapun sasarannya melakukan pemantauan di Pasar Mangiran, Pasar Koripan dan objek wisata Pantai Baru.

Dari hasil pantauannya, penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat tersebut sudah ada kemajuan. Antara lain sudah ada tempat cuci tangan, sarana prasarana tetap terjaga kebersihannya dan para pengunjung sudah menggunakan masker.

Dalam pemantauan tersebut, petugas memberikan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yakni penggunaan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun. Selain itu, petugas juga memberikan teguran kepada para pedagang, pengunjung dan wisatawan yang tidak melaksanakan protokol kesehatan. (Humas Polsek Srandakan)

Shares
error: Content is protected !!