7 Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Goa Cemara, 2 Meninggal Dunia dan 5 Hilang

Sebanyak tujuh orang wisatawan terseret ombak di Pantai Goa Cemara, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Dua orang ditemukan meninggal dunia dan lima orang lainnya kini masih dalam pencarian. Hingga kini, petugas gabungan Tim SAR dan PMI masih berusaha melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menjelaskan, korban terseret ombak diketahui merupakan rombongan asal Kecamatan Tempel, Sleman. Sebelum terseret ombak, para korban ini tengah bermain bola di pinggir pantai.

“Saat asik bermain bola, tiba-tiba muncul ombak besar ke arah para korban,” katanya.

Besarnya ombak membuat para korban terseret ke tengah laut sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

Total ada tujuh korban yang terseret ombak, dimana dua di antaranya ditemukan sudah meninggal dunia.

Kedua korban yang ditemukan yang meninggal dunia yakni Ulli Nur Rochmi (28) dan Ahmad Nur Fauzi (30). Jenazah keduanya saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Sanden Bantul.

Sementara lima korban lainnya masih dinyatakan hilang. Kelimanya yakni Joko Widodo (38),  Muhammad Zafir Zakir Alfarizi (8), Muhammad Rizky Romadhon (7), Achmad Choirul Fatah (4) dan Muhammad Zidan Abdori.

“Saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap para korban yang hilang,” jelas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!