Warga Balecatur Hilang Saat Mencari Ikan Di Sungai Progo Sedayu

Seorang pencari ikan di Kecamatan Sedayu Bantul hilang di Sungai Progo, Kamis (6/8/2020) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Korban bernama Dimas Saputra Arsyad (28), warga Balecatur, Gamping, Sleman.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH mengungkapkan, saat itu korban bersama temannya, Danang Wahyu Nugroho (32) dan Slamet (40) warga Temuwuh Lor, Balecatur, Gamping, Sleman mencari ikan di Bendungan PDAM Sungai Progo, Kalijoho, Argosari, Sedayu, Bantul.

Awalnya korban mencari ikan di pinggir sungai, kemudian menyeberang ke tengah mendekati bendungan. Sementara itu, kedua teman korban menunggu di pinggir sungai karena lokasinya agak dalam. Beberapa saat kemudian korban tidak tampak dari pinggir sungai dan dipanggil-panggil oleh kedua teman korban, namun tidak ada jawaban.

Kemudian kedua temannya mencari menggunakan senter HP, akan tetapi tidak menemukan korban. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sedayu dan Basarnas DIY. Sementara sampai saat ini korban masih dalam pencarian dari tim Basarnas DIY. (Humas Polsek Sedayu)

Shares
error: Content is protected !!