Petugas Gabungan TNI Dan Polsek Banguntapan Bagikan Masker Di Pasar Bantengan

Untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, personel gabungan dari Polsek Banguntapan, Koramil Banguntapan dan anggota Lanud Adisucipto yang dipimpin oleh Mayor Lek Mulyono membagikan masker kepada masyarakat di Bantengan, Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Kamis (17/9/2020) pagi.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk mengajak dan mengedukasi warga masyarakat, menanamkan disiplin diri menghadapi pandemi Covid-19. Menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker saat warga beraktivitas.

Babinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji W SH bersama Babinsa Sertu Ahmad Suroto dan Kopda Mahfudz mendampingi kegiatan pembagian masker tersebut.

“Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan jangan menganggap remeh atau menyepelekan virus tersebut, karena virus tidak terlihat dan dapat menginfeksi ke siapa saja. Jaga kesehatan diri sendiri serta lakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat,” tutur Bhabinkamtibmas Aiptu Agung Aji. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!