Hujan Deras Dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Mobil Saat Parkir

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto membantu mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil di Jalan Diponegoro Bantul atau tepatnya di samping utara Kantor Bank BRI Cabang Bantul, Kamis (5/11/2020) sore.

Bersama warga, Bhabinkamtibmas Desa Bantul memberishkan ranting dan dahan pohon yang menghalangi jalan.

Secara terpisah, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menerangkan, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada siang hingga sore itu, mengakibatkan pohon jenis beringin yang berada di pinggir Jalan Diponegoro  itu tumbang dan menimpa sebuah mobil yang sedang parkir. Selain itu, juga menutup akses jalan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun pohon tumbang menutup sebagian jalan memerlukan evakuasi agar tidak menganggu arus lalu lintas,” imbuh Kapolsek.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi, kemudian bersama warga mengevakuasi pohon beringin yang tumbang dan menutup jalan. Dengan respon cepat Polisi dan warga, pohon tumbang tersebut berhasil dievakuasi.

“Setelah proses evakuasi selesai, jalan kembali normal dan bisa dilalui kendaraan,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Bantul)

Shares
error: Content is protected !!