Warga Glondong Ditemukan Telah Meninggal Dunia Di Gorong-Gorong

Sukasno (49) warga Dusun Glondong Tirtonirmolo Kasihan Bantul ditemukan telah meninggal dunia di sebuah Gorong-gorong yang tak jauh dari rumahnya, di Dusun Glondong RT 03, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu (17/1/2021).

Kapolsek Kasihan, Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menerangkan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh warga. Saksi yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian awalnya mencium bau tak sedap. Setelah dicari bau itu diduga berasal dari dalam gorong-gorong.

Sementara untuk menghilangkan bau menyengat itu, ia berinisiatif menyemprot pada bagian dalam gorong-gorong dengan air bertenaga disel. Namun demikian bau menyengat itu tetap tak hilang. Lantaran penasaran, ia kemudian memeriksa gorong-gorong dengan menggunakan lampu senter.

Disaat menyoroti dengan lampu senter, ia sontak terkejut karena melihat ada kaki orang. Kemudian ia memberitahu ke warga lainnya.

Untuk mengevakuasi korban petugas membutuhkan waktu yang cukup lama sebab harus terlebih dahulu membongkar gorong-gorong. Korban ditemukan dalam kondisi tubuh membengkak karena diduga telah dua hari di dalam gorong-gorong.

Hasil identifikasi tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban meninggal diduga karena terpeleset saat melintas di sekitar lokasi. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!