Polda DIY Bersama Polres Bantul Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Timbulharjo

Wujud kepedulian Kepolisian untuk masyarakat terus dilakukan di masa Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Bantul Polda DIY. Salah satu bentuk kepedulian Polda DIY bersama Polres Bantul adalah dengan kegiatan penyaluran bantuan sosial sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini disalurkan bantuan sebanyak 50 paket sembako yang berisi kebutuhan pokok. Bantuan disalurkan kepada masyarakat di Kalurahan Timbulharjo Sewon Bantul, Selasa(19/1/2021).

Kapolsek sewon Kompol Suyanto SH yang menghadiri acara penyerahan bantuan sosial tersebut mengatakan, bantuan tersebut dari Ditpam Obvit dan Dit Binmas Polda DIY dibagikan kepada masyarakat Kalurahan Timbulharjo yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Bantuan ini, lanjutnya, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!