Operasi Yustisi Gabungan Di Wilayah Pleret

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri rakor pelaksanaan operasi yustisi penggunaan masker di Pendopo Kapanewon Pleret Bantul, Kamis (21/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Pleret Akp Tukirin, Panewu Anon Siti Evi Nur Fatonah S.Sos MM, Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Mugiyono, Kanit Patroli Polsek Pleret Iptu Dalhari, Jawatan Keamanan Haryana S.Ip dan Babinkatibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya Panewu Anom Siti Evi Nur Fatonah S.Sos MM menyampaikan, kegiatan operasi yustisi akan dilaksanakan dalam dua hari mengingat kasus Covid-19 di Bantul meningkat secara signifikan.

“Kita sediakan masker apabila menemukan yang tidak memakai masker, namun kita berikan edukasi terlebih dahulu,” tuturnya.

Dalam arahan dari Kapolsek Pleret AKP Tukirin mengatakan, bahwa keselamatan petugas adalah yang paling utama. Anggota akan kita terjunkan dan pengendara yang tidak bermasker langsung diarahkan masuk ke Kantor Kapanewon Pleret untuk diberikan edukasi pentingnya memakai masker.

Setelah rakor tersebut langsung digelar operasi yustisi di depan Kantor Kapanewon Pleret dengan sasaran pengendara yang tidak memakai masker.

Diharapakan dengan operasi yustisi ini masyarakat Kapanewon Pleret semakin memahami pentingnya protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap memakai masker. (Humas Polsek Pleret)

Shares
error: Content is protected !!