Polsek Piyungan Lepas Aiptu Sayudi yang Masuki Purna Tugas

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH melepas anggotanya, Aiptu Sayudi yang memasuki purna tugas per 1 Febuari 2021, Senin (1/2/2021) pagi.

Pelepasan Purnabakti Aiptu Sayudi yang digelar di halaman Mapolsek Piyungan diikuti oleh Wakapolsek, para Kanit, Panit, Kasi serta seluruh anggota Polsek Piyungan.

Dalam sambutannya Kapolsek Piyungan menyampaikan banyak terima kasih kepada Aiptu Sayudi yang telah memberikan dedikasi kinerja, pengabdian dan pengorbanannya  yang sangat luar biasa kepada kedinasan khususnya Polsek Piyungan dimana hingga akhir masa jabatannya masih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan ini semua agar dapat dicontoh oleh seluruh anggota Polsek Piyungan.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Piyungan berharap kepada Aiptu Sayudi, agar nantinya saat kembali menjadi masyarakat untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan memberikan sumbangsih pikiran dan saran untuk kepolisian terutama anggota Polsek Piyungan demi kemajuan kepolisian kedepannya.

Dalam acara pelepasan tersebut, Aiptu Sayudi menerima cindera mata dari Kapolsek Piyungan. Kemudian, Aiptu Sayudi pun diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Seiring dengan  masa purna tugas saya sebagai anggota Polri, saya menghaturkan banyak terima kasih kepada kedinasan yang telah memberikan kesempatan saya untuk mengabdi kepada negara dan juga saya mohon maaf sebesar besarnya apabila selama bekerja banyak kesalahan mohon sekiranya dapat dimaafkan,” ujar Aiptu (Purn) Sayudi

Acara pelepasan purna tugas Aiptu Sayudi berjalan lancar dan diakhiri dengan salam jabat tangan oleh seluruh anggota Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)

Shares
error: Content is protected !!