Hujan Lebat disertai Angin Kencang, Satu Sepeda Motor Tertimpa Pohon, Pengendara Masuk Rumah Sakit

Hujan lebat dan di sertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon sono berukuran besar yang berada di jalan Bantul tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri Jarakan yang beralamat di Jalan Bantul, Kweni, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, roboh dan menutupi jalan, Rabu (03/02/2021) petang.

Iptu Sulis Suklianto bersama personel Unit Sabhara Polsek Sewon yang tiba di TKP menuturkan, dalam kejadian ini seluruh batang pohon roboh melintang sehingga menutupi jalan, dan mengakibatkan akses jalan baik dari arah utara dan selatan macet total.

Lanjut Iptu Sulis menyampaikan dalam insiden ini terdapat 1 (satu) orang pengendara sepeda motor Motor Honda Beat warna hitam No. Pol : AB  3916 JK bernama Lilin Kurniawati, Bantul 19 Februari 1988, Islam, Mahasiswa, Almt. Goren Rt.02, Bangumjiwo, Kasihan, Bantul mengalami luka-luka dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak pada bagian depan akibat tertimpa pohon.

“Untuk korban sudah dievakuasi petugas PSC ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul sedangkan sepeda motor diamankan di Polsek Sewon,” jelasnya.

Sementara itu hampir bersamaan di Jalan Parangtritis tepatnya di Dusun Bangi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, pohon sono juga roboh dan menutupi jalan Parangtritis dan mengakibatkan kemacetan, namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa , namun sebuah warung angkringan dan teras Toko Bangunan Sendang Mulyo mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon. (Humas Polsek Sewon.)

Shares
error: Content is protected !!