Kapolsek Srandakan Hadiri Pelantikan Dukuh Bibis Poncosari

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari Aipda Ali M menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dukuh Bibis Kelurahan Poncosari, bertempat di Pendopo Kalurahan Poncosari Srandakan Bantul, Senin (1/3/2021) pagi.

Hadir di antaranya Kabag Adiministrasi Pemdes Kabupaten Bantul Kurniantoro, Panewu Srandakan Anton Yulianto A. P, Danramil Srandakan Kapten Chb. Hermanto, Kanit Bimas Polsek Srandakan Iptu Nurgiyanto, Lurah dan Pamong Kalurahan Poncosari, Dukuh se Kalurahan Poncosari dan Rohaniawan dari KUA Srandakan.

Dukuh Bibis yang dilantik yaitu Rosdiyanto menggantikan Dukuh yang lama H. Surajiya. Pada acara serah terima  jabatan dari pejabat Dukuh Bibis lama H. Surajiya kepada pejabat Dukuh Bibis yang baru Rosdiyanto di lakukan penyerahan SK Lurah kepada H. Surajiya, dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Sambutan Lurah Poncosari H. Supriyanto SE menyampaikan, agar dukuh yang baru cepat menyesuaikan diri terkait sikap kepemimpinan karena sebagai pamong harus bisa melindungi di tingkat Padukuhan.

“Kepada dukuh yang lama diucapkan terima kasih atas jasa-jasanya selama menjabat sebagai Dukuh Bibis, semoga menjadi amal baik Pak Surajiya,” ucapnya.

Sementara itu, sambutan Bupati Bantul yang dibacakan oleh Kabag Adiministrasi Pemdes Kabupaten Bantul, Kurniantoro menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pemilihan Dukuh Bibis dan mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat dukuh yang lama atas dedikasinya selama ini.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada Dukuh Bibis baru. Adapun tugas utama saat ini adalah memantau dan menegaskan seluruh warganya untuk mematuhi protokol kesehatan. (Humas Polsek Srandakan)

Shares
error: Content is protected !!