Wakapolsek Piyungan Hadiri Lomba Kalurahan Dan Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH menghadiri Lomba Kalurahan dan Posyandu Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2021 di Pendopo Kalurahan Sitimulyo Piyungan Bantul, Rabu (3/3/2021).

Hadir di antaranya Wakil Ketua Tim Penilai Dwi Pudyaningsih beserta anggota, Kepala Dinas PMD, Panewu Piyungan Roy Robert EB AP MM, Panit Bimas Polsek Piyungan Iptu Moh. Widayadi Sanani, Lurah Sitimulyo H. Juweni SE, Babinsa Sitimulyo Pelda Tarmin, Pamong Kalurahan Sitimulyo dan tamu undangan lainnya.

Dalam lomba yang bertema “Kalurahan Bangkit, Sehat, Maju dan Sejahtera di Masa Pandemi Covid-19”, Kalurahan Sitimulyo menjadi wakil dari Kapanewon Piyungan untuk maju mengikuti lomba tersebut.

Wakil Ketua Tim Penilai  Dwi Pudyaningsih mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan meningkatkan konsolidasi PKK dalam mensejahterakan masyarakat Bantul guna mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Piyungan)

Shares
error: Content is protected !!