Jumat Berkah, Polres Bantul Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Polres Bantul menggelar kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah. Dalam kegiatan ini Polres Bantul membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di sekitar Polres Bantul.

Bantuan paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir dan mie instan ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH kepada perwakilan warga di lobi Mapolres Bantul , Jumat (5/3/2021).

“Ada 34 paket sembako yang kami bagikan pada hari Jumat ini,” kata Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH disela-sela kegiatan.

Dikatakan, Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Bantul terhadap warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,” kata AKBP Wachyu.

Sementara salah seorang penerima bantuan paket sembako, Fulanah, mengaku sangat senang mendapat bantuan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres Bantul yang sudah memberikan bantuan untuk saya, semoga bermanfaat,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)

#polresbantul

Leave a Reply

Shares
error: Content is protected !!