Bhabinkamtibmas Gadingsari Sanden Dampingi Pemakaman Warga Wonorejo 2 Dengan Standar Prokes

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd melakukan pendampingan dan pengamanan proses pemakaman salah satu warga Kalurahan binaanya di Dusun Wonorejo 2 dengan standar prokes covid-19, Selasa (9/3/2021) pukul 12.30 WIB.

Pemakaman dilaksanakan oleh Satgas Covid FPRB Gadingsari dengan standar protokol kesehatan dan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri lengkap. Turut hadir dalam giat pemakaman diantaranya Jagabaya Gadingsari, Ketua FPRB Gadingsari Tafhdil bersama anggota FPRB dan Relawan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto dan Babinsa.

Aipda Mochlis mengatakan bahwa tugas pendampingan dan pengamanan kegiatan di wilayah binaan merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini dan di masa penerapan PPKM Berbasis Mikro dalam rangka penanganan Covid 19. Tentunya pendampingan dan pengamanan bersama tim dari Kalurahan Gadingsari sangat diperlukan untuk mengawasi protokol kesehatan, ucapnya.

Selain itu Aipda Mochlis menambahkan bahwa kehadiranya bersama tim dari Kalurahan Gadingsari juga untuk memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan penerapan protokol kesehatan 5 M diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!