Peduli Covid-19, Polsek Sanden Adakan Bhaksos Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Wabah atau pandemi Covid -19 yang belum berakhir berdampak pada kegiatan ekonomi masyarakat. Hal ini memanggil rasa kemanusian anggota Polri khususnya Polsek Sanden bersama dengan Bhayangkari Ranting Sanden untuk saling berbagi kepada warga terdampak pandemi Covid -19 dengan melaksanakan Bhaksos. Bhaksos tersebut dalam bentuk pembagian paket sembako yang dilaksanakan di Dusun Kalimundu Kalurahan Gadingharjo Kapanewon Sanden, Kamis (11/3/2021) pukul 09.30 WIB.

Giat bhaksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sanden dan di ikuti oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Bripka Eko Wibowo, Bamin Sihumas Bripka Reni, pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sanden serta Ketua Rt setempat.

Dalam kegiatan tersebut warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 menerima bantuan berupa paket sembako langsung dari anggota Polsek Sanden yang di serahkan oleh Kapolsek Sanden bersama Ketua Ranting Bhahangkari Polsek Sanden yang di dampingi oleh ketua RT setempat.

Di sela sela kegiatan bhaksos, Kapolsek AKP Haryanto SH menyampaikan, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. “Insyaallah kegiatan bhaksos ini rutin akan kami laksanakan setiap bulan bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid -19,” ungkap AKP Haryanto SH.

Sementara itu dalam giat bhaksos tetap mengikuti prosedur Physical Distancing sebagai wujud aktif antisipasi penyebaran virus Covid-19. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!