Propam Polres Bantul Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Bambanglipuro

Dalam upaya meningkatkan disiplin anggota yang bertugas di lapangan, Anggota Provos dari Propam Polres Bantul, menggelar Operasi Gaktibplin di Polsek Bambanglipuro, Senin (15/3/2021) pukul 10.30 WIB.

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung oleh anggota Provos Polres Bantul Aiptu Budi. Kepada anggota Polsek Bambanglipuro, Aiptu Budi mengatakan tujuan dari Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas.

Aiptu Budi S juga berpesan, dalam mengungkap kasus anggota harus sesuai dengan prosedur dan menghindari cara-cara kekerasan, karena sekarang sudah bukan jamannya lagi. Menurutnya masyarakat sekarang cenderung lebih kritis, oleh sebab itu kita harus mengedepankan SOP dalam bertindak dilapangan. Secara khusus Provos Polres Bantul berpesan agar anggota menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat

Selain memberikan arahan, tim dari Provos Polres Bantul juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi  sikap tampang anggota, kelengkapan surat-surat identitas dan kendaraan serta kebersihan sentaja api yang dibawa anggota. (Humas Polsek Bambanglipuro)

Shares
error: Content is protected !!