Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Cek dan Pantau Hajatan Warga

Bhabinkamtibmas Kalurahan Parangtritis Bripka Tohari bersama Babinsa dan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 melaksanakan pengecekan dan pantauan giat hajatan tasyakuran pernikahan di Dusun Mancingan RT 05 Parangtritis pada Minggu siang (21/03/2021).

Acara resepsi yang dihadiri oleh tamu undangan sekitar 250 orang tersebut dibagi menjadi 3 sesi guna mencegah kerumunan.

Dalam kesempatannya satgas gabungan menghimbau agar para tamu undangan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

Dari pantauan petugas gabungan kegiatan hajat mantu tersebut, panitia sudah melaksanakan anjuran untuk melaksanakan protokol kesehatan di antaranya menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun, menyiapkan hand sanitizer dan pengukur suhu, panitia juga menyediakan masker bagi tamu undangan yang tidak memakai masker serta tempat duduk yang diatur berjarak.

Selain hal tersebut diatas tuan rumah juga menyediakan tempat transit apabila tamu yang di dalam sudah penuh. (Humas Polsek Kretek)

Shares
error: Content is protected !!