Cegah Laka Laut, Polsek Sanden Selalu Ingatkan Wisatawan Agar Tidak Mandi di Laut

Menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat termasuk wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata terus dilakukan jajaran anggota Polsek Sanden.

Menghadapi libur panjang long weekend, Polsek Sanden menempatkan anggotanya di kawasan obyek wisata di wilayah hukumnya. Salah satunya adalah kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara yang berlokasi di Dusun Patihan Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden, Bantul, Sabtu (3/4/2021) siang.

Dengan dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta selaku Pawas, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan di lokasi Pantai Goa Cemara dan juga penggal jalan utamanya JJLS dan TPR Goa Cemara. Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memberikan rasa nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke wilayah Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, anggota memantau perkembangan situasi dan juga penerapan protokol kesehatan di kawasan obyek wisata. Petugas selalu mengingatkan agar wisatawan sellau mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Selain itu, anggota juga rutin berpatroli di pinggir pantai guna menghimbau pengunjung agar tidak mandi di laut demi keselamatan bersama. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!