Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul Di Qhomemart Banguntapan

Untuk memudahkan pelayanan bidang lalu lintas, Polres Bantul memberikan pelayanan perpanjangan SIM keliling di area parkir Qhomemart Banguntapan Bantul, Senin (12/4/2021) mulai pukul 07.30 WIB.

Petugas yang mengawaki pelayanan perpanjangan SIM keliling yakni Aipda Trisno W bersama Bripka Doni W serta tim medis dan petugas Bank BRI.

Dalam pelayanan SIM keliling tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan membatasi jumlah pemohon supaya tidak menimbulkan kerumunan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Doni W menyampaikan kepada para pemohon perpanjangan SIM wajib mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Sementara itu, untuk melakukan perpanjangan SIM wajib melengkapi persyaratan di antaranya kelengkapan data administrasi diri, mengikuti test psikologi lalu pengecekan kesehatan. Setelas lulus dilanjutkan foto SIM dan sidik jari.

Sebagai informasi tambahan, untuk pelayanan SIM keliling berikutnya akan digelar pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 di halaman Balai Kalurahan Banguntapan, Banguntapan, Bantul. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!