Tiap Pagi, Polsek Sanden Razia Mercon di JJLS

Personel piket fungsi Polsek Sanden dipimpin Aiptu Widi Suroso melakukan patroli subuh antisipasi penyulutan mercon / petasan dan balap liar di kawasan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Jumat (16/4/2021) jam 05.00 WIB.

Patroli habis Subuh rutin dilakukan jajaran Polsek Sanden selama bulan suci Ramadhan. Hal ini guna mencegah dan mengantisipasi adanya warga yang menyulut petasan maupun balap liar di wilayah hukum Polsek Sanden.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota menghalau kumpulan anak muda yang nongkrong di JJLS untuk pulamg ke rumah masing-masing. Petugas juga melakukan razia mercon kepada warga yang nongkrong maupun pengguna jalan yang dicurigai. Dari razia tersebut, petugas berhasil mengamankan sebuah petasan dalam ukuran lumayan besar.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa jajarannya tidak akan mentolelir warga yang bermain petasan di wilayah Sanden. Kami akn rutin melakukan patroli dan razia baik di JJLS maupun wilayah lain di Sanden. Hal ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1442 H dengan aman, nyaman dan khusyuk

Shares
error: Content is protected !!