Kapolsek Sedayu Hadiri Rakor Pembinaan Dan Pengawasan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menghadiri rapat koordinasi pembinaan dan pengawasan pengelolaan lingkungan hidup yang digelar di Kantor PT. Anggun Kreasi Garmen, Argodadi, Sedayu, Bantul, Kamis (15/4/2021).

Rakor tersebut dihadiri Kasi Penegakan Hukum DLH Kabupaten Bantul Ikhsan, Penewu Sedayu Sarjiman SIP, Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM, Danramil Sedayu Kapten Inf. Sarmin, Lurah Argodadi, HRD PT. Anggun Kreasi Garmen Triyono dan Pamong Kalurahan.

Kasi Penegakan Hukum DLH Kabupaten Bantul, Ikhsan menyampaikan, dalam hal ini bertugas memonitoring suatu perusahaan untuk mengetahui sebatas apa yang dilakukan dalam perusahaan terutama dampak lingkungan dan limbah yang dihasilkan dari PT Anggun Kreasi Garmen.

Dari hasil monitoring baik dari Panewu Sedayu maupun Lurah dampak sosial yang terjadi bisa teratasi dan tidak menimbulkan suatu gejolak dari warga sekitar.

Sementara itu, setelah dilakukan pengecekan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul tidak terjadi pelanggaran limbah dari PT. Anggun Kreasi Garmen terhadap lingkungan sekitar

Shares
error: Content is protected !!