Tabrakan Di Jalan Srumbung-Segoroyoso, 1 Orang Meninggal Dunia

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Srumbung – Segoroyoso atau tepatnya di depan SDN Srumbung, Dusun Srumbung, Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Sabtu (17/4/2021) pagi. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan, Truk Dump Nopol AB 8168 DT yang dikemudikan Tunggal Sabdo (38) warga Piyungan Bantul dengan sepeda motor Honda  Nopol AB 3587 OB yang dikendarai oleh Nova Purwandi (35) warga Gilangharjo Pandak Bantul.

Kanit Lantas Posek Pleret Ipda Mugiyono menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Peristiwa bermula ketika sepeda motor Honda Nopol AB 3587 OB melaju dari arah selatan menuju arah Segoroyoso. Sementara dari arah sebaliknya melaju kendaraan Truk Dump Nopol AB 8168 DT.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang melaju dengan kencang di jalanan menurun itu tidak dapat menguasai laju kendaraannya saat akan berpapasan dengan Truk Dump yang muncul dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan kedua kendaraan tersebut tak bisa dihindarkan.

Benturan keras mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Nopol AB 3587 OB, Nova Purwandi, terpental hingga jatuh dan meninggal dunia di TKP kecelakaan.

Shares
error: Content is protected !!