Kapolsek Bantul Laksanakan Sambang dan Tatap Muka Dengan Kepala Bank BPD Bantul

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono melaksanakan sambang dan tatap muka dengan kepala Bank BPD Bantul, Senin (19/04/2021) siang.

Pada kegiatan sambang tersebut Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada  Bank BPD agar meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap pengunjung yang berpura-pura sebagai nasabah bank, pelaku perampokan, hipnotis serta curanmor dilingkungan kantor maupun perparkiran. Dihimbau juga agar CCTV selalu aktif baik didalam maupun di luar gedung.

Mengingat CCTV sangat berfungsi dan membantu bila terjadi tindak pidana, serta menghimbau kepada karyawan Bank, apabila ada nasabah Bank yang memerlukan pengawalan, personel Polsek Bantul siap membantu tanpa dipungut biaya.

Diharapkan dengan adanya keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan nyaman, oleh sebab itu personel Polsek Bantul harus selalu melekat pada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Atas kunjungan Kapolsek Bantul tersebut kepala Bank BPD mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan saran Kamtibmasnya.

Kapolsek Bantul juga menghimbau kepada mereka apabila melihat dan menemukan pelaku tindak kejahatan/pidana agar tidak main hakim sendiri dan segera menghubungi Polsek Bantul.

Shares
error: Content is protected !!