Polsek Kasihan Lakukan Olah TKP Percobaan Pencurian Di Kantor Bank BPR Bantul

Anggota Polsek Kasihan mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) percobaan pencurian di Bank BPR Bantul, Jalan Wates, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (21/4/2021).

Kapolsek kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menerangkan, bahwa karyawan Bank BPR Bantul atas nama Dewi Susilowati yang akan masuk kerja, saat tiba pukul 07.40 WIB mendapati pintu pagar Bank BPR Bantul sudah dalam keadaan terbuka. Selain itu, pintu utama kantor juga sedikit terbuka dan saat masuk ke ruangan didapati aliran listrik mati. Karena merasa janggal, lantas melaporkannya ke Polsek Kasihan.

Setelah mendapat laporan atas kejadian tersebut, anggota Polsek Kasihan bersama Tim Inafis Polres Bantul mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Setelah melakukan pengecekan dan identifikasi, tidak ada kerugian harta benda namun hanya kerusakan pintu utama dan gembok gerbang Bank BPR Bantul.

Kini kasusnya telah ditangani Unit Reskrim Polsek Kasihan. “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan, kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelakunya,” kata Kapolsek Kasihan.

Shares
error: Content is protected !!