Polsek Pandak Gelar Bakti Sosial, Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Bakti Sosial Polsek Pandak Perduli untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kapanewon Pandak, Selasa (27/04/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kanit Provos Aiptu Sutapa Mulyana, Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono dan Personel Polsek Pandak.

Personel Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Kapanewon Pandak. Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan mendatangi langsung ke rumah penerima. Adapun baksos yang diberikan berupa paket sembako, dimana kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, bisa sedikit meringankan beban di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan Bakti Sosial Polsek Pandak Pandak ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jatak dan mencuci tangan.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mempererat Talisilaturahmi antar masyarakat dengan Polsek Pandak dan sedikit dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu. Selain itu dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan juga dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat dan juga untuk menciptakan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif walau dimasa pandemi ini.

Shares
error: Content is protected !!