Personel Polsek Kasihan Laksanakan Kegiatan Pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama

Personel Polsek Kasihan melaksanakan kegiatan pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama di Masjid Dakwah Padokan Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Rabu (28/4/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Kapolsek Kasihan , Kanit, Panit dan Kasie, Anggota Polsek Bantul, PNS/Polwan Polsek Bantul

Dalam kesempatan tersebut Banit intelkam Aipda Ari Dwi P,SH memimpin pembacaan Surat Yasin.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH mengatakan  tujuan dari pelaksanaan Kegiatan Binrohtal Pembacaan Surat Yasin tersebut adalah untuk Pembinaan rohani dan meningkatkan iman serta ketaqwaan  Personel Polsek Kasihan yang beragama Muslim kepada Allah SWT.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Kasihan yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” kata kapolsek Kasihan.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tambah  Kapolsek  Kasihan.

Kegiatan ditutup dengan doa permohonan kepada Allah SWT, agar anggota  Polsek Kasihan diberikan kemudahan dalam bertugas dan diberikan rezeki yang berkah dan kesehatan serta umur panjang.

Shares
error: Content is protected !!