Kapolsek Sewon Hadiri Safari Tarawih Keliling Bupati Bantul Di Masjid Baitussalam Ngasem

Berlokasi di Masjid berlokasi di Masjid Baitussalam dusun Ngasem Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih bersama jajaran Forkompinca Sewon melaksanakan Safari Tarawih Keliling, Kamis (29/04/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sewon Komisaris Polisi ( Kompol ) Suyanto SH, Drs Danang Erwanto Msi, Kepala KUA Kapanewon Sewon, Muspida kabupaten Bantul Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar S. Pd , tokoh agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul menyampaikan kepada para jamaah  untuk tetap melaksanakan prokes dalam beribadah dan kegiatan sehari-hari karena Covid 19 di kabupaten Bantul masih cukup tinggi dan dalam bulan yang mulia ini mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah, agar wabah Covid 19 segera berakhir.

Usai mengikuti kegiatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan pelaksanaan Sholat Tarawih Keliling ini tentunya menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Ya tentunya kegiatan ini merupakan rangkaian ibadah di Bulan Suci Ramadhan, selain itu, kami mengecek pelaksanaan penerapan protokol kesehatan selama melaksanakan sholat Tarawih berjamaah ini” ungkapnya

“Alhamdulillah di Masjid Baitussalam ini jemaah sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antara jemaah” ucap Kapolsek (

Shares
error: Content is protected !!