Jelang Idul Fitri 1442 H, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan sambang ke wilayah binaan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, Selasa (4/5/2021) siang.

“Betapa pentingnya peran serta masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing terutama menjelang hari raya Idul Fitri. Tanpa peran aktif dari masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif tidak akan berjalan dengan maksimal,” kata Aiptu Ibnu Wakhid SH.

Dalam kegiatan sambang  kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH mengajak kepada warganya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. Ia berpesan agar menngunci pintu dan jendela apabila ditinggal melaksanakan ibadah shalat tarawih di Masjid.

Menurutnya, terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta warga masyarakat. Oleh sebab itu, sebagai Bhabinkamtibmas akan terus menggiatkan sambang dan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!