Saat Commander Wish Pagi, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih Juga Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Pagi hari, aktivitas di jalan raya tentu sangat ramai. Hal ini karena aktivitas masyarakat berangkat ke tempat kerja, ke pasar maupun aktivitas lainnya.

Mengantisipasi hal tersebut, jajaran anggota Polsek Sanden secara rutin menempatkan anggotanya untuk melaksanakan commander wish atau pengaturan lalu lintas pagi hari di penggal-penggal jalan yang telah ditentukan.

Seperti pagi ini, Rabu (5/5/2021), Bripka Tri Asih SE sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Sanden atau tepatnya di depan Kalurahan Murtigading Sanden Bantul. Kegiatan yang dimuali pukul 06.00 WIB ini sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Pengaturan lalu lintas atau comander wish di pagi hari bertujuan untuk menciptakan kelancaran lalu lintas kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang akan melakukan rutinitas setiap hari.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Bripka Tri Asih SE juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada penguna jalan. Di antaranya imbauan agar tetap memakai masker dalam aktivitas di luar rumah.

“Diharapkan kepada masyarakat tetap patuh berlalu lintas dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Bripka Tri Asih SE

Shares
error: Content is protected !!