PENGAJIAN MUSPIKA PATUK TENTANG TATA CARA BERQURBAN

PATUK. Pada hari Rabu 23 Agustus 2017 pukul 09.00 Wib s/d selesai bertempat di aula obyek wisata Embung Nglanggeran Desa NGlanggeran kec. Patuk, pengajian kali ini memasuki putaran ke 8,sebagai tuan rumah. Desa Nglanggeran, Desa Terbah, Upt Puskesmas 2,SDN Terbah 1 ,SDN Terbah2 dan SD Mbelang.
Pengajian yg di mulai pukul 09.00 di pimpin oleh kepala KUA kec. Patuk bpk Nuryanto.
Di awali dgn pembacaan Ayat sucu Alquran dan di lanjutkan sambutan dari tuan rumah di wakili kades Nglanggeran. Dalam sambutanya kades Desa Nglanggeran mengucapkan terima kasih kpda seluruh hadirin yg telah meluangkan waktu menghadiri pengajian hari ini, semoga acara ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kpd Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita semua bisa melayani masyarakat dgn tulus dan ikhlas.
Adapun yg menjadi penceramah Ustadz Qoiri Spd, dalam ceramahnya Ustadz mengingatkan kepada kita semua Tentang Hukumnya Qorban, tata cara menyembelih hewan Qorban. Dan siapa saja yg wajib berqorban.
Pengajian tersebut di hadiri lebih kurang 70 orang. Dari Akp Sutarto selaku Kanit Binmas Polsek Patuk mewakili kapolsek Patuk, dari kecamatan dihadiri Sekcam Bpk M. Farid. Dari koramil diwakili Babinsa.
Pengajian di tutup jam 10.00 Wib. Acara berjalan sesuai rencana aman dan tertib.

Shares
error: Content is protected !!