KA SPK RAPAT KOORDINASI DENGAN DISHUB TERMINAL SEMIN BERSAMA PERWAKILAN PO ROSALIA INDAH

Semin 17-01-2018 Ka SPK Aiptu Sugito menghadiri Rakor dengan anggota Dishub terminal Semin di ruang kerja Dishub terminal Semin.

Dengan adanya pengalihan jalur angkutan umum semin maka diadakan rapat koordinasi dengan petugas terminal semin dan PO ROSALIA INDAH tentang menindak lanjuti permohonan dispensasi PO ROSALIA untuk masuk Pol dengan melewati pasar semin serta bus angkuta umum juga bisa di beri dispensasi untuk lewat depan pasar, angkutan umum menanggapi pengalihan jalur, anggota Dishub terminal semin mengadakan rapat koordinasi dengan perwakilan sopir angkutan umum.

Menindak lanjuti permohonan sopir angkutan umum bahwa pada hari rabo tgk 17 Januari 2018 telah datang perwakilan sopir angkutan umum memohon pengalihan jalur agar ditinjau kembali.

Setelah di adakan rakor maka pihak Dishub terminal semin akan memberikan dispensasi angkutan umum bisa lewat depan pasar semin sopir angkutan umum dengan catatan tidak boleh ngetem di depan pasar semin, bila angkutan umum ngetem dipasar akan menjadikan pengguna jalan tidak nyaman.

Bpk Eko wijaya kepala Dishub terminal semin mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri, dalam hal ini Polsek semin yang telah membantu pelaksanaan perubahan jalur setiap hari bersama Dishub terminal semin di penggal-penggal jalan.

Kerja sama seperti ini perlu dipertahankan untuk kerja sama yang baik untuk masyarakat pengguna jalan wilayah semin bisa lancar dan nyaman.

(hms sek smn)

Shares
error: Content is protected !!