WONOSARI, Menyambut HUT Polwan yang ke- 69, jajaran Polwan Polres Gunungkidul, Jumat pagi, melaksanakan olahraga senam aerobik dan pamire bersama anggota Staf Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang, di Lapangan apel Mapolres Gunungkidul, Jumat pagi, (11/8/2017). Olahraga bersama dipimpin Polwan senior Kompol Verena Sri Wahyuningsih,SH, M.Hum.

Dalam olahraga bersama ini, diawali dengan apel pagi, doa bersama, selesai senam aerobik serta pamire dilanjutkan  ramah tamah dan melantunkan lagu pilihan masing-masing anggota Polwan jajaran Polres Gunungkidul. Polwan senior yang juga sebagai Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum, mengatakan kegiatan bersama yang dilaksanakan disamping untuk memperingati  hari jadi Polwan yang ke-69, sebagai sarana mempererat tali persaudaraan diantara semua anggota Polwan Polres Gunungkidul.

Kompol Verena Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum,  menambahkan ingin membangun kekeluargaan, kekompakan dan persatuan yang kuat. Kedepan jajaran Polwan Polres Gunungkidul yang bertugas di Polres maupun di Polsek jajaran, satu sama lain saling menyapa, mengingatkan, dengan tujuan suatu organisasi tugas operasional berjalan dengan baik dan lancar, pungkas Kompol Verena.     (Hms Res Gnk)