POLSEK NGLIPAR NGOSAK-ASIK

Tim Sepak Bola Polsek Nglipar yang mengikuti lomba sepak bola se kecamatan Nglipar dalam rangka HUT RI Ke72 di Lapangan Nglipar melawan Tim Nglipar Lor A. Tim Sepak Bola Polsek Nglipar diketuai oleh Ipda Wandoyo selaku Kanit sabhara Polsek Nglipar dan sebagai pemain yaitu Aiptu Sugiyono, Aiptu Warjito, Bripka Syarif, Bripka Munfaat, Bripka Didik M, Bripka Wulan A, Penda Musanto, Bripka Bayu, Haryanto, dan sebagai kiper yaitu Aiptu Agus Hariyanto.

“Pertandingan sepak bola ini diharapkan agar terjalinnya persahabatan antar tim sepak bola sekecamatan Nglipar” ujar Drs. Witabto sekalu camat nglipar saat memberikan arahan kepada kedua tim yang akan bertanding Jum’at, 18 agustus 2017 pkl. 16.00 wib.

Tidak hanya itu saja, pertandingan ini diadakan guna memperoleh bibit unggul tim sepak bola dari desa desa untuk menjadi tim sepak bola kecamatan nglipar. Dalam pertandingan antara tim Sepak Bola Polsek Nglipar vs tim Sepak Bola Nglipar Lor A dengan Skor 3 untuk tim Sepak Bola Polsek Nglipar dan 0 untuk tim Sepak Bola Nglipar Lor A. Sehingga pertandingan tim Sepak Bola pada hari jum’at, 18 agustus 2017 dimenangkanoleh tim Sepak Bola Polsek Nglipar.

( Humas Sek Nglipar )

Shares
error: Content is protected !!