SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID AN NUUR

GUNUNGKIDUL – Program Sholat Subuh berjamaah rombongan Kapolres Gunungkidul pagi ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Nglipar, bertempat di Masjid An Nuur dusun Karangsari desa Pengkok  kecamatan Nglipar. Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady S.H., S.I.K., M.H, mengajak para pejabat utama untuk bersama-sama dengan masyarakat Karangsari menunaikan ibadah Sholat Subuh berjamaah, Selasa (18/09/2018).

Takmir masjid An Nuur Drs. Marsudi, Muspika kecamatan Nglipar, Kepala Desa Pengkol dan warga masyarakat Karangsari bersama-sama menyambut kedatangan AKBP Ahmad Fuady beserta para PJU Polres Gunungkidul untuk selanjutnya melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Bertindak sebagai imam Sholat Subuh pagi ini Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady S.H., S.I.K., M.H, dirangkai dengan doa dan ceramah Kamtibmas. Dalam ceramahnya, mengajak masyarakat Karangsari Pengkol Nglipar untuk senantiasa menjalankan Sholat Isya’ dan Sholat Subuh berjamaah dimasjid. Situasi Kamtibmas akan aman berkat peran serta masyarakat, generasi muda akan hancur karena Miras dan Narkoba, mari kita jaga generasi muda kita agar bebas dari Miras dan Narkoba kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan tentang paham radikalisme yang bisa masuk dalam lingkungan kita, sebagai masyarakat jangan membiarkan paham radikal berkembang di masyarakat, betapa jahatnya aksi terorisme betapa jahat paham radikalisme, dimana Agama Islam mengajarkan tentang kasih sayang, oleh karena itu peran serta masyarakat agar ditingkatkan.

Kegiatan safari sholat Subuh berjamaah diakhiri  dengan pemberian tali asih kepada takmir Masjid An Nuur dan ramah tamah bersama warga Karangsari.(Humas Res Gnk)

Shares
error: Content is protected !!