BERPRESTASI, KAPOLRES MEMBERIKAN PENGHARGAAN

GUNUNGKIDUL – Personil Polri dituntut menjadi pribadi yang PROMOTER –¬† Profesional, Modern dan Terpercaya. Profesionalisme merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki setiap personil Polri. Untuk menunjang kinerja personal, kebijakan memberikan Reward and Punishment menjadi bagian dari program kerja Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, S.H, S.I.K, M.H dalam upacara hari kesadaran nasional, Selasa, 18/9/2018 di halaman Mapolres Gunungkidul, memberikan penghargaan kepada Personil dijajarannya.

Dari 5 personil dan 1 Polsek, terdapat 2 personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Gunungkidul atas prestasinya mengikuti kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2018, dengan meraih medali Perak dan perunggu. ” Semoga dengan penghargaan yang diterima rekan kita ini, menjadikan pemicu semangat bagi kita untuk menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan bersikap profesional ” Ucap Kapolres Gunungkidul dalam amanatnya.

Penilaian Polsek Teladan diraih oleh Polsek Semin, atas penilain berdasarkan manajerial, keaktifan personil, situasi kamtibmas juga siatem pelaporan. Penghargaan ditrima langsung oleh Kapolsek Semin, AKP Sriyadi, S.Kom.

Penghargaan juga diberikan untuk 3 personil Bhabinkamtibmas yang menjadi Juara Lomba Bhabinkamtibmas, Juara I dari Polsek Rongkop, Juara II dari Polsek Panggang dan Juara III dari Polsek Semanu.

Sementara untuk 2 Personil lainnya yaitu Bripda Bondan Bagus Sucahyo dari Polsek Girisubo, mendapat penghargaan atas prestasinya meraih medali perak dalam kejuaran Taekwondo Kapolri Cup 2018 dan Briptu Yogi Prasetyo, S.H dari Polres gunungkidul atas prestasinya meraih medali perunggu dalam kejuaraan yang sama. (Hms Res Gnk)

Shares
error: Content is protected !!