Gunungkidul – Sabtu, (27/10/2018) Lomba Surving di pantai wediombo yang dilaksanakan memberikan daya tarik yang sangat luar biasa bagi pengunjung pantai,dengan ramainya pengunjung yang ingin menyaksikan lomba tersebut dapat memberikan banyak pemaksukan bagi para pedagang yang berada di pantai Wediombo.

Lomba yang di bagi menjadi tiga kategori yaitu Open Under Sixteen dan Women ini pada hari minggu memasuki tahap final,adapun untuk juara Open yaitu Dadan dari Pangandaran juara I, juara ke II Supri Pacitan Jatim, Juara III Parangtritis Yogyakarta dan Juara IV Bayu dari Pangandaran. Untuk katagori Women Juara I Astrid dari Jakarta, Juara II Peserta dari Parangtritis Yogyakarta, Juara III Lani dari Wediombo Gunungkidul, Juara IV Naca dari Parangtritis Yogyakarta. Sedangkan untuk katagori Under Sixteen Juara I Fery Pulau Merah, Juara ke II Uyuk Parangtritis Yogyakarta, juara III Gobay Jambu Jakarta, Juara ke IV Langlang dari Pacitan Jatim.

Sekda Kab Gunungkidul Drajat Nuswantoro yang hadir dalam pelaksanaan lomba tersebut mengatakan bahwa di harapkan dengan adanya lomba Surving tersebut akan mendongkrak wisatawan baik kita yogyakarta maupun luar kota untuk lebih mengetahui akan wisata pantai wediombo dan sekitarnya,hadir juga dalam kegiatan tersebut Dikpora Kab.Gunungkidul Bahrun Rosid, Camat Girisubo Agus Riyanto S.Ip MM, Kapolsek Girisubo Akp Mursidiyanto,Bhabungramil Peltu Herviant