SHOLAT SUBUH BERJAMAAH BERSAMA WARGA PLOSO

GUNUNGKIDUL – Destinasi program Kapolres beserta rombongan pejabat utama berupa Sholat Subuh berjamaah kali ini dilaksanakan di Masjid Sabilunajat dusun Ploso Rt 04/15 desa Tileng kecamatan Girusubo, Selasa (18/12/2018)

Jamaah Sholat Subuh berjamaah dihadiri oleh Kapolsek Girisubo, Camat Girisubo, Danpos Koramil Girisubo, Kepala KUA Girisubo, tokoh masyarakat, tokoh agama, beserta warga dusun Ploso berjumlah sekitar 90 orang.

Takmir masjid Sabilunajat Mursiyanto dalam sambutannya mengucapkan puji syukur, ucapan selamat datang, mengurai kegiatan masjid Sabilunajat serta berharap dengan program sholat Subuh berjamaah lebih meningkatkan silaturahmi antara petugas kepolisian dan masyarakat dusun Ploso.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady S.H. S.I.K., M.H., dalam kesempatan  tausiyah mengajak anggota Polres Gunungkidul juga warga agar senantiasa memakmurkan masjid dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid terdekat dilingkungan tempat tinggalnya.

Kejadian pencurian mulai  meningkat karena seiring meningkatnya kebutuhan manusia sehingga warga siharap lebih berhati-hati dalam menjaga situasi kamtibmas, perkembangan terorisme jaringan radikal agar diwaspadai jangan sampai berkembang terutama di kampung-kampung atau desa yang sepi, juga tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, ungkap Kapolres dalam pesan Kamtibmas.

Camat Girisubo Agus Riyanto S.IP., M.M., mengucapkan puji syukur dan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan pejabat Polres diwilayah dusun Ploso yang merupakan wilayah tugas camat Girisubo.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban ditutup dengan doa oleh kepala KUA Girisubo Abdul Khafid S.Ag., M.A., dilanjutkan dengan ramah tamah bersama warga guna meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan.

(Hms Res Gnk)

Shares
error: Content is protected !!