AYO SHOLAT SUBUH BERJAMA’AH

GUNUNGKIDUL – Rombongan sholat subuh berjamaah program Kapolres Gunungkidul kali ini mengambil lokasi di Ngebrak Barat Rt 01 Rw 28 Semanu, Selasa (08/12).

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady S.H., S.I.K., M.H., beserta pejabat utama Polres bersilaturahmi ke Masjid Al Ikhlas dalam menjalin keakraban, kekeluargaan, serta mengajak warga untuk sholat  berjamaah disambut oleh Takmir Masjid H. Purbo Gunawan dan jamaah masjid warga padukuhan Ngebrak Barat Semanu.

Dalam tausiyah Kapolres mengatakan kita dapat berkumpul dimasjid Al Ikhlas karena hidayah dari Allah, personel Polri jajaran Polres Gunungkidul melaksanakan Patroli dipagi hari guna mencegah tindak pidana diteruskan dengan sholat Subuh berjamaah dengan landasan niat yang ikhlas dan ridlo Allah.

Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI Polri melainkan menjadi kewajiban peran serta bersama seluruh warga masyarakat, mari kita jaga rejeki harta benda kita dengan baik sehingga aman, terhindar dari tindak kejahatan, menjelang pesta demokrasi kita wujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk lanjut pesan Kapolres.

Warga Ngebrak jamaah masjid Al Ikhlas yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 150 orang, turut hadir Kapolsek Semanu AKP Ahmad Fauzi Mulyono, Camat Semanu, Danramil Semanu, Kepala KUA Semanu memenuhi masjid Al Ikhlas.

Akhir kegiatan safari Sholat Subuh berjamaah Kapolres memberikan tali asih kepada takmir masjid dengan maksud tetap terjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan warga Ngebrak Barat Semanu sehingga dapat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

(Hms Res Gnk)

Shares
error: Content is protected !!