RASA SYUKUR MASYARAKAT SAAT PENCURIAN DAPAT DIUNGKAP

Dalam konferensi pers kemarin, juga dihadirkan para korban atau pemilik sepeda motor, yang beberapa diantaranya mengatakan langsung kepada Kapolres Gunungkidul bahwa kendaraan mereka yang hilang sehari-harinya digunakan untuk mencari nafkah.

Oleh karena itu Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan,S.I.K memerintahkan agar Kapolsek melalui Kanit Reskrim agar memberikan kendaraan yang sudah ditemukan kepada pemiliknya, dengan sistem pinjam pakai secara gratis tindak dipungut biaya.

Kepada pemilik kendaraan yang menerima pinjam pakai barang bukti mempunyai kewajiban untuk menjaganya dan tidak memindah tangan kepemilikannya Karena kendaraan masih diperlukan dalam proses persidangan.

Salah satu pemilik motor mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Polres Gunungkidul dan jajarannya telah berhasil mengembalikan motor miliknya dan menangkap pelaku pencurian motornya.

Kedepannya akan lebih hati hati dalam memarkirkan kendaraan waktu ke ladang agar kejadian serupa tidak terulang lagi”.

“Kami Bersama kasat binmas dan jajaran Polsek menghimbau masyarakat Gunungkidul Ketika menjalankan aktifitas dalam berkebun atau keladang agar lebih hati hati dan semoga kedepan tidak ada kejadian serupa ini lagi” pesan Kapolres Gunungkidul AKBP Agus Setiawan,S.I.K kepada masyarakat melalui awak media.

Shares
error: Content is protected !!