LAUNCING PERUMAHAN PERSONEL POLRI OLEH KAPOLRI SECARA VIRTUAL DI PERUMAHAN AMALIA REGENCY

Wonosari – Jumat, 4 Juni 2021 pada pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan Launching serentak 100.000 rumah bagi Personel Polri di Indonesia oleh Kapolri secara virutal, dihadiri oleh Wakapolda Brigjen. Pol. R. Slamet Santoso,S.H., S.I.K., dan PJU Polda D.I. Yogyakarta, Kapolres AKBP Agus Setiawan,S.I.K., dan PJU Polres Gunungkidul.

Perumahan Polda D.I.Yogyakarta Amalia Regency yang beralamat di Karangduwet II, Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul diresmikan dengan tujuan untuk meningkatkan SDM Polri yang Unggul di era Modern 4.0, Kegiatan launching perumahan Pegawai Negeri pada POLRI dilaksanakan secara terpusat melalui zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolri (Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si) bertempat di wilayah Polda Banten.

Penandatanganan secara simbolis prasasti peresmian dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kapolda jajaran di wilayahnya masing – masing, Pelaksanaan launching pembangunan 100.000 unit rumah untuk Pegawai Negeri pada POLRI dilaksanakan melalui zoom dan di ikuti seluruh Polda jajaran, serta menerapkan protokol kesehatan.

Shares
error: Content is protected !!