VAKSINASI MASSAL DI KALURAHAN MELIKAN DILAKSANAKAN OLEH KOREM 072/PMK DAN KODIM 0730/GK

Rongkop – Kegiatan berupa Vaksinasi massal di Kalurahan Melikan, Kapanewon Rongkop, Gunungkidul dipimpin oleh Danposmil Girisubo, Peltu Herviyanto. Senin (26/07/2021)

Vaksinasi massal ini menyasar masyarakat umum yang ada di Kalurahan Melikan, Kapanewon Rongkop dengan target vaksin 300 orang. Hal ini penting guna membentuk Herd Imunity dalam mencegah penyebaran Covid19.

“Pelaksanaan vaksinasi di Kalurahan Melikan, Rongkop dan terpantau masyarakat sangat antusias mengikuti giat vaksinasi secara gratis tersebut, Ini adalah upaya TNI untuk mempercepat giat vaksinasi sebagaimana yang diinstruksikan oleh bapak Presiden. Kita akan terus menggelar vaksinasi ini, silakan bagi masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk divaksin,” terang Peltu Herviyanto

Beliau juga mengingatkan bahwa meskipun sudah divaksin, disiplin terhadap Protokol kesehatan ( Prokes ) harus tetap ditegakkan.

“Walau sudah divaksin, tetap ingat 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” Imbuhnya.

Shares
error: Content is protected !!