HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1443 H UNTUK MERANGKUL SILATURAHMI DAN KEDEKATAN ANTAR ANGGOTA

Wonosari – Hari pertama masuk kerja jajaran Polres Gunungkidul melaksanakan Halal Bihalal, bertempat di lapangan apel Mapolres Gunungkidul, Senin,(9/5/2022). Halal Bihalal diikuti seluruh PJU ( Pejabat Utama) dan seluruh anggota Polres Gunungkidul .

Sebelum melaksanakan Halal Bihalal bersama anggota di Mapolres, Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K.,M.T., pada Lebaran Pertama Idul Fitri 1443 H, menggelar Halal Bihalal bareng di lapangan apel Mapolres Gunungkidul bersama Pejabat Utama dan anggota.

Gunungkidul menjadi daerah tujuan mudik Lebaran dan destinasi wisata, maka pada hari pertama masuk dinas anggota, Halal Bihalal baru bisa dilaksanakan hari ini Senin pagi 9/5/22. Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K.,M.T., mengatakan sebagai aparat Kepolisian, situasi Idul Fitri 1443 H tahun 2022, tudak bisa mudik lebaran seperti masyarakat lainnya. Padahal momen seperti ini penting untuk menjalin silaturahmi bersama kerabat keluarga.

Angggota yang terlibat Ops Ketupat, untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarga, saudara-saudaranya selesainya pelaksanaan Ops Ketupat Progo 2022 nanti, akan diberikan haknya untuk libur ijin atau cuti, namun Kapolres mewanti wanti anggota jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam kehidupan  bermasyarakat maupun dalam kedinasan, ungkap Kapolres Gunungkidul. (Hms Res Gnk)

Shares
error: Content is protected !!