UNIT SABHARA POLSEK KALIBAWANG CEGAH GK DENGAN PATROLI KRYD

Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif wilayah, anggota Unit Sabhara Polsek Kalibawang  melaksanakan giat patroli KRYD/Aman Nusa II dan melaksanakan Himbauan Physical Distancing, guna cegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), Kejahatan Jalanan Klithih, Pekat dan Gangguan Kamtibmas lainnya serta memberikan himbauan tentang  memutus rantai, pendisiplinan dan tatanan adaptasi kebiasaan baru. Protokol  kesehatan wajib menggunakan  masker, cuci tanggan dan jaga  jarak mencegah berkembangnya Virus Corona/ Covid 19 kepada masyarakat. yang dipimpin Pawas  Kanit Intel Iptu Antonius Sugiarta dengan sasaran beberapa titik  rawan gangguan kamtibmas. Minggu (19/12/2020) dini hari.

Disampaikan oleh Kanit Intel Iptu Antonius Sugiarta bahwa setiap malam, anggota Unit Sabhara  melaksanakan Patroli Rutin secara intens pada malam hari sampai dengan dini hari,  baik di titik-titik rawan jalur lintas utara maupun lintas selatan, perbatasan  dan obyek vital serta perkantoran dan pemukiman,” ucapan Iptu Antonius Sugiarta

Menurutnya kegiatan Patroli  memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru memberikan himbauan kamtibmas ke warga masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli rutin  diharapkan mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti C3 (Curat Curas Curanmor) ataupun pelanggaran lainnya di jalan seperti tawuran dan balapan liar.” tutup Iptu Antonius Sugiarta.

Shares
error: Content is protected !!