POLSEK KALIBAWANG AMANKAN GIAT MISA

KALIBAWANG. Untuk menciptakan dan menjamin kenyamanan dalam beribadah misa umat Nasrani di Gereja Santa Teresia Lisieux Boro, Kalurahan Banjarasri Kapanewon Kalibawang Unit Sabhara Polsek Kalibawang bersama unit Intel Melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup dipimpin Panit 1 Sabhara Iptu Tukijan Minggu 20/12/2020 pukul 07.00 Wib s/d Selesai.

Dalam pengamanan misa di gereja Santa Teresia Lisiusex Boro dilakukan Pendisiplinan Masyarakat dan himbauan menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan, Protokol kesehatan, Giat missa Ngahad Adven IV, dengan tema Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki yang dipimpin oleh RM. Subiantoro, Pr. dihadiri sekitar 260 umat. Kegiatan misa berlangsung khidmat, aman dan lancar.

Disampaikan oleh Panit¬† 1 Sabhara Polsek Kalibawang Iptu Tukijan bahwa setiap hari Sabtu sore dan Minggu pagi dan sore di laksanakan pengamanan Misa secara rutin hal tersebut di lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga umat Nasrani dapat menjalankan ibadah misa dengan nyaman aman ,” ucapan Iptu Iptu Tukijan.(cs)

Shares
error: Content is protected !!