Polsek Sentolo Laksanakan Pengamanan dan Membantu Pelaksanaan Vaksin Massal di Balai Kalurahan Salamrejo

SENTOLO.Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran dan anggota melaksanakan pengamanan dan membantu pelaksanaan vaksinasi covid-19. Dalam kesempatan tersebut Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta Kolonel Inf. Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. melaksanakan tinjauan vaksinasi massal covid-19 di Balai Kalurahan Salamrejo, Sentolo, Kulonprogo.Selasa(21/9/21)

Dalam pelaksanaan tinjauan vaksin tersebut, Danrem didampingi oleh Dandim 0731/Kulonprogo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., Danramil Sentolo Kapten Inf Sugiarta, Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran dan Panewu Sentolo R Sigit Purnomo, S.Ip. Vaksinasi massal dengan vaksin jenis sinovak tersebut diperuntukkan bagi warga usia 12 th ke atas dengan tenaga kesehatan (nakes) dari TNI, nakes dari Puskesmas Sentolo 1 dan nakes dari Puskesmas Sentolo 2. Jumlah peserta yang mengikuti vaksin adalah 2.221 orang dengan keterangan ditunda vaksin 51 orang, berhasil di vaksin 2.170 orang dengan rincian dosis pertama 562 dan dosis 2 jumlah 1.608 orang. Di giat vaksinasi massal tersebut Bupati Kulonprogo Bp Drs Sutejo bersama rombongan juga melaksanakan tinjauan dan memberi semangat kepada para nakes serta berbincang dengan warga yang melaksanakan vaksin.

Dalam giat vaksin tersebut anggota Polsek Sentolo dipimpin Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran melaksanakan pengamanan serta membantu pelaksanaan vaksinasi. “Anggota polsek kita bagi untuk membantu pelaksanaan vaksin dan pengamanan diantaranya dengan membantu pengaturan arus lalin di depan balai kalurahan serta mengatur antrian dan memberikan himbauan prokes kepada peserta vaksin” demikian kata Kapolsek Sentolo Kompol Ngadira

tj@humasseksentolo)

Shares
error: Content is protected !!